20 Bocah Lucu Ini Tidur dengan Posisi yang Kocak

Halo sobat Finspi! Siapa sih yang gak suka sama bayi ataupun bocah kecil. Kali ini Finspi Asia masih mebahas topik seputar bayi juga lho. Biasanya nih bocah itu kalo tidur selalu bobo cantik di kasur. Tapi kali ini beda sob, sebab bocah-bocah lucu ini malah tidur di sembarangan tempat dan terlihat sangat konyol.

Gimana ya kira-kira kekonyolan mereka? Lihat langsung yuk!

1. Lagi tidur apa upacara dek? Kok berdiri gitu…

2. Mungkin karena terlalu lama merenung jadi ketiduran sob!

3. Kok malah jadi mirip cicak gini ya sob? HaHa!

4. Aduh dek itu ada kabel listrik.. Bahaya banget si…

5. Adik kakak yang terlelap di sofa. Unyu banget yah?

6. Bocah ini teler setelah menyantap selai setoples penuh….

7. Like a son like a father. Kok malah bapaknya ya yang di atas?

8. Lihat ekspresi muka anjingnya. Kasian banget ya sob?

9. Gini jadinya kalo udah ngantuk tapi dipaksain nonton TV.

10. Empat bersaudara yang sedang perjalanan jauh….

11. Waduh… Gimana cara ayahnya nafas kalo begini? hehe

12. Bocah yang terlelap di malam natal. Sangat imut…

13. Pasti bapak bayi ini seorang montir, tapi emang sedikit tega sih.

14. Waduh, mau sarapan tapi kok malah bantalan pake roti dek?

15. Kelamaan main petak umpet kayaknya ni bocah, hehe!

16. Anak ini tidur sambil melakukan pertunjukan sirkus guys!

17. Posisinya gak enak banget ya kayaknya…

18. Yang ini malah lebih gak enak lagi nih.. HaHa!!

19. Ini pasti gara-gara kelamaan nungguin emaknya belanja..

20. Meski di bandara bocah ini nekat tidur dengan gaya yang kocak!

Nah demikianlah 20 bocah tidur dengan posisi yang tidak biasa dan kocak banget. Kalo kamu punya foto lucu juga silahkan upload ke finspi.com oke! Pasti banyak deh yang terhibur dengan konten kamu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *